Ozoneaudio’s Weblog











{Februari 20, 2008}   Tips nembak si dia

Nabila Shihab. So SexyHalo friend, loe tau nggak kemaren kan barusan lewat valentine, gue punya temen orangnya ganteng abis, borju, intelek, smart tapi satu weakness si doi orangnya “penakut” hantu kali yeh.Its not like that. Doi takut ama “Hantu Berambut Panjang ” alias cewek. Kok bisa yah di zaman serba komputer kayak gini masih ada mahkluk kayak gitu kan teknologi telepon selular udah canggih banget bisa interface lagi. Gue nggak habis pikir , banyak cewek yg tergila-gila ama si Doi tapi Doi bilang sama gue ” life is so long ” ngapain mikirin gituan “No time for love ” hahahaha gue ketawa rupanya temen gue yang satu ini belum pernah merasakan yang namanya “Sorga dunia” .Emang sih untuk nyari kebahagiaan itu nggak 100% ama cewek kan masih adap bonyok(bokap,nyokap), sahabat,pekerjaan, karir. Udah berabad – abad udah ketanam ama sugesti kita ” You must married if you want to Succes in ur life “. tapi kok setelah gue melakukan riset walaupun belum diakui ama pemerintah orde reformasi, 96 % orang yang sukses di Millenium ini adalah “orang2 yang belum nikah (maybe kawin udah) you believe or not its the fact. kembali ke laptop tukul kali yeh temen gue tadi , doi orangnya idealis banget, bayangkan dia itu rela ngorbanin “young agenya” cuman karena “sukses”. Gue nanya kedia emang suksek itu apaan. “Sukses itu bisa jadi sarjana, nama baik, punya kerjaan,dan karir. gue bilang kedia; Hey, man sukses itu cuman satu , sukses adalah bila kita menikmati kehidupan ini apa adanya tanpa harus melewati hal2 yang indah. “Life is Simple” Thanks.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
%d blogger menyukai ini: