Ozoneaudio’s Weblog











{Februari 21, 2008}   10 cara menghadapi orang “Sirik”

Sirik merupakan suatu sifat yang sering kita jumpai dalam kehidupan kita sehari – hari. Si “S” sering kita temui ketika sedang di rumah, aktivitas kantor, dan dalam pergaulan sehari hari. Kemaren ada temen gue curhat ke gue, Doi sebel banget ,you know why? On the office ada karyawan baru yang sok – sok pinter gitu apalagi Si Doi lagi kelilit problem, but finally that finished. Si anak baru suka banget ngungkit – ngungkit masalah lalu yang dia sendiri belum pernah menghadapinya. Doi nanya ke gue gimana yah caranya ngatasin “Si Lele Dumbo” yang satu ini. Ok, gue kasih loe
cara gue.

1. Tetap berpikir positif.

2. Do the best.

3. Pengalaman adalah guru yang terbaik.

4. Jangan balas “Kesirikan” dengan “Kesirikan.

5. Berikan seyum yang hangat.

6. Konsultasi dengan Manajer Personalia.

7. Tetap Sabar

8. Kembangkan Emotional Intelegent.

9. Tetap optimis because sirik tanda tak mampu.

10. Cinta bisa mengalahkan Kesirikan.

Ok blogger , kiranya tips diatas bisa membantu kamu bila menghadapi orang sirik.



Tinggalkan Balasan

et cetera
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

